3 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Terbaik Nasional 2021

 

3 Aplikasi Pinjaman Online Resmi Terbaik Nasional 2021

Pinjaman online atau lazim disebut pinjol menjadi solusi saat Anda membutuhkan dana cepat. Namun, satu sisi harus waspada dengan pinjol ilegal. Pinjol ilegal tidak terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sehingga pinjol ilegal berisiko merugikan nasabah, karena tanpa pengawasan OJK.

Bagi Anda yang memiliki kebutuhan penting dan mendesak mungkin akan segera tergiur mendengar tentang tentang pinjol yang bisa langsung cair dalam waktu singkat.

Saat ini pinjol menawarkan proses pengajuan yang mudah, serta waktu pelunasan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan Anda. Berikut ini kami telah merangkum pinjaman uang online atau pinjol yang terbaik serta resmi terdaftar ojk.


DAFTAR APLIKASI PINJOL RESMI TERBAIK DAN AMAN


APLIKASI PINJOL YANG PERTAMA

Perusahaan pinjaman online ini memberikan plafon pindaman hingga Rp10 juta dengan tenor hingga tiga bulan hingga 12 bulan. Suku bunga yang ditawarkan maksimum 24%.

Demikian kami berikan rekomendasi Pinjol resmi berizin dari OJK dengan proses cepat. Jangan sampai tertipu pinjol bodong yang menawarkan pinjaman dengan mudah.


APLIKASI PINJOL YANG KEDUA

Penyedia pinjaman online ini memiliki plafon pinjaman yang ditawarkan antara Rp500 ribu hingga Rp5 juta dengan tenor maksimal 6 bulan.

Bunga yang harus Anda bayar untuk pinjaman ini adalah 0,50 hingga 0,75% tergantung dari plafon yang diambil. Pencairan pinjaman dalam hitungan menit setelah disetujui.


APLIKASI PINJOL YANG KETIGA


Penyedia jasa pinjaman online ini menawarkan pinjaman mulai dari Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta dengan tenor  65 hari hingga 70 hari.

Bunga yang dikenakan jika Anda meminjam Rp3 juta dengan tenor 70 hari, Anda akan dikenakan bunga sebesar Rp1,68 juta.

Dengan demikian rata-rata bunga per harinya adalah sebesar 0,08%.


Demikianlah pinjaman online terbaik yang dapat kamu pilih. tekan install untuk mendaftar.



Previous
Next Post »