DAFTAR PINJAMAN ONLINE TANPA BUNGA TAHUN 2021


DAFTAR PINJAMAN ONLINE TANPA BUNGA TAHUN 2021


Pinjaman online atau sering disebut pinjol kini banyak diminati masyarakat karena prosesnya cepat dan mudah. Cocok bagi kamu yang membutuhkan dana cepat cair untuk kebutuhan rumah tangga.'Berikut ini daftar pinjaman online tanpa bunga, aman serta terbaik tahun 2021


PINJAMAN ONLINE TANPA BUNGA TERBAIK TAHUN 2021


PINJAMAN ONLINE PERTAMA

Penyedia jasa pinjaman online ini memiliki dua produk, yakni pinjaman online tunai dan Paylater.
Pinjaman online tunai ditawarkan mulai Rp 1 juta hingga Rp 8 juta dengan tenor 1-3 bulan. Suku bunga yang ditawarkan sebesar 0,57% hingga 0,8% per hari.
Sementara untuk Paylater digunakan untuk memberi barang pada merchant yang telah bekerja sama.
Pinjaman dengan tenor satu bulan tidak dikenakan bunga, sedangkan lebih dari itu dikenakan bunga 3% per bulan ditambah biaya admin fee 1% atau minimum Rp 1.000.


PINJAMAN ONLINE KEDUA

Penyedia jasa pinjaman online ini memiliki tiga produk pinjaman yakni personal, produktif, dan pendidikan.

Pinjaman personal ditawarkan dengan bunga 0,8% per hari, untuk pinjaman produktif ditawarkan dengan bunga 28% per tahun ditambah 8% biaya platform, dan pinjaman pendidikan dengan bunga 22-23% per tahun ditambah 3% biaya platform.


PINJAMAN ONLINE KETIGA

Penyedia jasa pinjaman online ini menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor 91 hari hingga 360 hari. Suku bunga tahunan maksimum 11%, ditambah biaya admin 5% hingga 15%. Selain itu, ada biaya keterlambatan 1% per hari.


Itulah pinjaman online terbaik tahun 2021 yang dapat kamu pilih.
Previous
Next Post »